Detail Cantuman

Image of Pemasaran Politik : Teori dan Aplikasi Pemasaran Politik dalam Pemilukada Gubernur Provinsi Sumatera Utara Tahun 2008

Text

Pemasaran Politik : Teori dan Aplikasi Pemasaran Politik dalam Pemilukada Gubernur Provinsi Sumatera Utara Tahun 2008



Buku ini merupakan hasil penelitian skripsi penulis pada tahun 2008 di Departemen Ilmu Politik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sumatera Utara. Buku ini berusaha mengenalkan teori dan konsep tentang pemasaran politik (marketing politik) yang telah dikenal sejak lama dalam dunia politik sebagai sebuah metode dalam melakukan pendekatan kepada para pemilih oleh para kontestan di sebuah pemilihan jabatan publik.



Ketersediaan

00009381320 Sin pPerpustakaan Pusat UMATersedia
20034269320 Sin pPerpustakaan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UMATersedia
19032050320 Sin pPerpustakaan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UMATersedia
20034270320 Sin pPerpustakaan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UMATersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
320 Sin p
Penerbit fisip usu press : Medan.,
Deskripsi Fisik
vi, 159 hlm.; 20 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
320
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain





Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this


Perpustakaan UMA

Online Public Access Catalog (OPAC)
Perpustakaan UMA Terakreditasi A Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Sejarah Perpustakaan Universitas Medan Area dimulai dari berdirinya Universitas Medan Area (UMA) pada tahun 1983, saat ini terdapat 50.000 lebih koleksi yang tersedia di Perpustakaan pusat maupun Perpustakaan Fakultas.

Info selengkapnya