Detail Cantuman

Image of Manajemen Pemasaran Strategik Bank di Era Global: Menciptakan Nilai Unggul untuk Kepuasan Nasabah

Text

Manajemen Pemasaran Strategik Bank di Era Global: Menciptakan Nilai Unggul untuk Kepuasan Nasabah



1. Nilai Strategik Orientasi Pasar dalam Bisnis Perbankan
2. Manajemen Pemasaran Bank: Menciptakan Nilai Unggul Bagi Nasabah
3. Perencanaan Strategik dan Penciptaan Nilai Bagi Nasabah
4. Memahami Lingkungan
5. Pengembangan Sistem Informasi Pemasaran Berbasis Orientasi Pasar
DLL



Ketersediaan

24000584658.8 Tat mPerpustakaan Pusat UMATersedia
24000585658.8 Tat mPerpustakaan Pusat UMATersedia
24000586658.8 Tat mPerpustakaan Pusat UMATersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Tat m
Penerbit Kencana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xiv, 232 hlm.; 15 x 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786024222130
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1, Cet. 2
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain





Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this


Perpustakaan UMA

Online Public Access Catalog (OPAC)
Perpustakaan UMA Terakreditasi A Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Sejarah Perpustakaan Universitas Medan Area dimulai dari berdirinya Universitas Medan Area (UMA) pada tahun 1983, saat ini terdapat 50.000 lebih koleksi yang tersedia di Perpustakaan pusat maupun Perpustakaan Fakultas.

Info selengkapnya